Minggu, 07 April 2013

About me


apa kabar sahabat-sahabat blogger ..????



semoga hari-hari anda selalu menyenangkan.
perkenalkan nama saya ilhamuddin hasibuan,saya pria kelahiran 2 april di daearah perbatasan antara sumatera utara dengan riau...
atau lebih tepatnya lagi berada di kota cikampak jika kalian tau.dan agama saya alhamdulillah juga 100% islam.
dalam postingan blok ini saya akan menceritakan beberapa kelebihan saya yang tak seberapa ini.
saya lahir di cikampak,dan saya anak pertama dari 4 bersaudara.dan alhamdulillah kami semua laki-laki.dan kami selalu hidup rukun meskipun kami laki-laki semua.
semenjak saya masuk sekolah dasar saya tidak pernah tinggal di depan orang tua saya,lebih tepatnya lagi saya mulai dari SD sudah merantau untuk mengecap pendidikan.

jenjang pendidikan saya:

- SD impres 1045803 di mompang julu,daerah kota panyabungan atau lebih tepat lewat kota padangsidempuan.
- SMP YADIKA
- SMK_TR di YAPIM P.AWA,yang terdapat di LABUSEL
- dan sekarang saya kuliah di salah satu universitas negeri yang ada di sumatera utara.lebih tepat nya lagi di USU - di fakultas FASILKOM-TI jurusan Teknologi Informasi.

Selama sekolah memang saya tidak begitu menonjol di dalam bidang akademik.saya orang nya biasa-biasa aja,tidak terlalu pintar dan juga tidak terlalu bodoh.tapi semasa SD saya pernah mendapatkan peringkat 1 di kelas selama 3 tahun berturut-turut.
dan semasa saya SD juga saya aktif di bidang marcing band,dan saya selalu menjadi pemandu dalam grup marcing band tersebut.
dan saya juga tidak begitu menonjol di bidang olah raga.karena saya tidak pernah menekuni 1 olah raga yang saya suka.bagi saya cukup hanya sekedar tau gimana memainkan olah raga tersebut itu sudah cukup.
tapi semasa sekolah saya sering di unjuk untuk menjadi ketua kelas di sekolah.saya juga sempat merasa bingung.mungkin karena dalam diri saya saya terdapat jiwa-jiwa seorang pemimpin.dan semasa SMP juga pernah menjadi ketua regu untuk perlombaan PBB antar sekolah,dan Alhamdulillah berkat kerja keras dan latihan kami mendapatkan juara 1.



Kelebihan saya:
saya orang nya mudah bergaul dengan orang lain dimana pun saya berada (tinggal).
maklum lah sudah biasa merantau dikampung orang.
dan saya juga merasa kalau saya salah satu orang yang humoris dalam bergaul dengan teman-teman saya.dan saya juga bisa menguasai beberapa bahasa daerah yang ada di indonesia,seperti bahasa batak tapsel,toba dan simalungun,saya juga bisa bahasa jawa dan nias.itu semua saya dapat selama saya merantau di kampung orang.karena dimana saya berada saya selalu berusaha untuk mengusai bahasa daerah tersebut.
banyak yang bilang kalau saya orangnya mempunyai jiwa seorang pemimpin,dan saya juga merasa kalau saya memang mempunyai jiwa seorang pemimmpin.dan saya juga orang nya mandiri.saya berani bilang begitu karena semasa saya sekolah mulai SD sampai sekarang saya selalu jauh dari orang tua saya.
dan semasa saya hidup saya juga sempat menjadi guru walaupun hanya 2 minggu disekolah YAPIM.dan saya juga merasa lumayan mahir dalam memperbaiki mesin,khususnya mesin diesel.
Tidak terlalu banyak lah yang bisa dibanggakan pada diri saya.

mungkin hanya itu lah kelebihan yang saya rasa saya miliki.lebih kurang nya saya mohon maaf.
karena didunia ini kan setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing,jadi kita harus menghargai setiap kelebihan maupun kekurangan dari seseorang itu.
karena tuhan pun tidak pernah membeda-bedakan hamba-hambanya atau ciptaan nya yang ada di bumi ini..

terima kasih.....
    

             -----salam super----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar